PLN Icon Plus Menjadi Salah Satu dari 7 Most Popular Brand of The Year 2024 Kategori TELCO/IT

PLN Icon Plus Menjadi Salah Satu dari 7 Most Popular Brand of The Year 2024 Kategori TELCO/IT

JAKARTA-PLN Icon Plus mendapat penghargaan sebagai 7 Most Popular Brand of The Year 2024 kategori TELCO/IT – Enterprise dari Jawa Pos Media. Penghargaan diserahkan langsung oleh CEO Jawa Pos Media, Leak Kustiyo kepada Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati di Balai Kartini, Jakarta.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada PLN Icon Plus dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas dan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Menerima penghargaan, Heni Utari Ambarwati mengaku senang bahwa PLN Icon Plus tidak saja dikenal sebagai pengelola cluster bisnis PLN (Persero), tetapi juga sebagai brand yang kuat.

Baca Juga

Mengelola Konflik dan Mendukung Pembangunan: Urgensi Sosialisasi PSN

“Melalui penghargaan ini menjadi bukti nyata atas konsistensi PLN Icon Plus dalam meningkatkan awareness dengan merilis berita dan informasi di berbagai media. Sehingga PLN Icon Plus semakin populer di tengah masyarakat,” ungkapnya

Sebagai informasi, 7 Most Popular Brand Of The Year 2024 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Jawa Pos yang bekerja sama dengan Infovesta, sebuah perusahaan riset dan pengolahan data terkemuka di Indonesia. Pemenang penghargaan ini merupakan pilihan masyarakat Indonesia yang ditentukan berdasarkan parameter top of mind awareness para responden.

Survei dilakukan di 20 kota besar di seluruh Indonesia dengan menggunakan metode Multistage Area Random Sampling yang melibatkan 19.000 responden berusia produktif. Dari hasil survei, terpilihlah 420 pemenang dari 378 brand sebagai pemenang dalam 60 kategori sektor yang berbeda, dengan masing-masing kategori memiliki 7 pemenang.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas penghargaan yang diraih.

Menurutnya dengan penghargaan ini tidak hanya mencerminkan popularitas PLN Icon Plus di tengah masyarakat tetapi juga kualitas produk dan layanan, strategi pemasaran yang efektif, dan komitmen PLN Icon Plus untuk terus berinovasi serta memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Semoga dengan penghargaan ini semakin meningkatkan motivasi PLN Icon Plus untuk terus berinovasi serta meningkatkan kualitas layanan di masa mendatang, sehingga pelanggan semakin yakin untuk menggunakan produk maupun layanan dari PLN Icon Plus," pungkas Ari.
 

Redaksi

Redaksi

navigasi.co.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

PSN PIK II dan Pentingnya Edukasi Publik: Perspektif Pengamat Sosial

PSN PIK II dan Pentingnya Edukasi Publik: Perspektif Pengamat Sosial

Langkah Tepat Sosialisasi PSN dalam Mendukung Pemerataan Pembangunan

Langkah Tepat Sosialisasi PSN dalam Mendukung Pemerataan Pembangunan

Pengamat Sosial: Tanpa Sosialisasi, Proyek Strategis Nasional Rentan Disalahpahami

Pengamat Sosial: Tanpa Sosialisasi, Proyek Strategis Nasional Rentan Disalahpahami

Menjawab Tantangan Sosialisasi PSN demi Keberhasilan Pembangunan Strategis

Menjawab Tantangan Sosialisasi PSN demi Keberhasilan Pembangunan Strategis

Dampak Positif Sosialisasi PSN terhadap Pertumbuhan Infrastruktur Nasional

Dampak Positif Sosialisasi PSN terhadap Pertumbuhan Infrastruktur Nasional