Kazee Summit 2024: Siap Mengubah Lanskap PR dan Pemasaran di Era AI

Kazee Summit 2024: Siap Mengubah Lanskap PR dan Pemasaran di Era AI

Jakarta, [1/11] – PT Kazee Digital Indonesia, Startup yang bergerak di bidang Data Analytics & Kecerdasan Artifisial menyelenggarakan Kazee Summit 2024 yang berlangsung pada tanggal 5 November 2024 di The Sultan Hotel & Residence Jakarta. 

Dengan mengusung tema “PR & Marketing in The Age of AI”, Kazee Summit hadir untuk menghadapi perubahan yang dibawa AI kepada industri PR & Marketing. Acara ini bertujuan menyediakan platform bagi para pemimpin industri, profesional, dan inovator untuk membahas bagaimana AI mendefinisikan ulang strategi PR dan pemasaran, peluang yang dihadirkannya, serta tantangan yang muncul.

Kazee Summit 2024 akan menjadi wadah bagi para profesional PR dan pemasaran untukmempelajari implementasi AI dan menemukan strategi baru dengan kekuatan AI. Peserta akan memperoleh wawasan tentang bagaimana AI digunakan untuk pembuatan konten, meningkatkan pemantauan media, manajemen krisis, dan pembangunan reputasi, kemudian mendalami peran AI dalam mengotomasi kampanye, menganalisis perilaku konsumen, sertamempersonalisasi pengalaman pelanggan.

Baca Juga

Hery Gunardi Dirut BSI Raih Penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2024

Di awal acara nanti, Kazee akan memperkenalkan KazeeAI sebagai inovasi terbarunya yang dirancang untuk mengoptimalkan kinerja komunikasi dan pemasaran melalui kecerdasan artifisial.

CEO Kazee Digital Indonesia, I Made Ariya Sanjaya menyatakan, “KazeeAIberkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan teknologi yang tidak hanya mempermudah pekerjaan, tetapi juga mendukung pengambilan keputusan strategis secara cepat dan akurat.”

Sejumlah pembicara terkemuka akan berbagi wawasan mengenai perkembangan teknologi AIdalam berbagai topik bahasan. Sebagai keynote speaker pada gelaran ini, akan diisi oleh Erwin Haryono, Former Head of Communication Department Bank Indonesia dan Faizal Rochmad Djoemadi, President Director PT POS Indonesia.

Pada Panel Talk 1 akan dibahas seputar “Integrated Communication: The Syimbiosis of PR, Marketing & AI” oleh Tata Suagiarta, Corporate Secretary & ESG PT Pos Indonesia, Radhi Juniantino, Director of Customer Experience at Grab & Ovo, dan Setyardi Widodo, Head of Bisnis Indonesia. 

Dilanjutkan pada Panel Talk 2 “The Future of AI and Human Intelligence Event Agenda for PR & Marketing” akan dibahas oleh Samsu Sempena, Director of Technology Prakerja, Reynaldo Panggabean, Senior GM Product Metra Digital Media, Dony Indrawan, Manager Communication Relations & CID Pertamina Hulu Indonesia.

Emilia Basar, Communication Director - PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Indra Ardiyanto Lecturer at LSPR & Corcomm Manager GGF, Unggul Yoga Ananta, CEO Olahkarsa, Arfan Arlanda, CEO Jejakin akan hadir pada Panel Talk 3 dengan bahasan seputar “The Future of Corporate Sustainability: The Role of ESG”

Dalam Panel Talk 4, akan membahas mengenai “AI and Crisis Communication: Balancing Speed and Sensitivity in Critical Moments“ oleh Nurlaela Arief, Director of Communication SBM ITB, Firsan Nova, CEO Nexus, dan Eva Chairunisa, General Manager Corporate Secretary KCIC.

Selanjutnya pada Panel Talk 5 membahas “Predictive Analytics in Marketing:Anticipating trend with AI” oleh Dian Paskalis, Country Director Of Growth & Regional VP Online Marketing at Cove, Ryo Naldho, Head of Marketing Lintasarta, dan Pujo Laksono, VP Data & AI Kazee Digital Indonesia.

Dalam Panel Talk terakhir dengan tema “The Role & Ethics of AI in The Creator Economy” akan dibahas oleh Icha Isana Febriana, CEO IAM.id dan Indrawan Nugroho, CEO CIAS.

Redaksi

Redaksi

navigasi.co.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Bio Farma Raih Penghargaan Best Chief Marketing Officer 2024

Bio Farma Raih Penghargaan Best Chief Marketing Officer 2024

Kisah Jerat Pinjaman Online: Utang Rp600 Ribu Membengkak Jadi Rp40 Juta

Kisah Jerat Pinjaman Online: Utang Rp600 Ribu Membengkak Jadi Rp40 Juta

Adaro Andalan Indonesia (AADI) Siap IPO, Targetkan Dana Hingga Rp4,59 Triliun

Adaro Andalan Indonesia (AADI) Siap IPO, Targetkan Dana Hingga Rp4,59 Triliun

Kementerian Pekerjaan Umum Percepat Program 3 Juta Rumah Gratis, Bebaskan BPHTB dan Biaya Izin untuk MBR

Kementerian Pekerjaan Umum Percepat Program 3 Juta Rumah Gratis, Bebaskan BPHTB dan Biaya Izin untuk MBR

Hutama Karya Mulai Konstruksi Jalan Tol Trans Sumatra Tahap II, Percepat Konektivitas dan Perekonomian Regional

Hutama Karya Mulai Konstruksi Jalan Tol Trans Sumatra Tahap II, Percepat Konektivitas dan Perekonomian Regional