Daftar Lengkap Call Center AXA Mandiri dan Alamatnya
- Minggu, 05 Januari 2025
Call center AXA Mandiri adalah layanan pelanggan yang disediakan untuk nasabah AXA Mandiri, membantu mereka dengan berbagai kebutuhan terkait produk asuransi.
Sebagai nasabah, sangat penting untuk mengetahui cara mengakses layanan call center ini, terutama saat menghadapi masalah atau kesulitan terkait polis asuransi.
Melalui call center ini, kamu dapat mengajukan pertanyaan atau memperoleh informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan yang ditawarkan oleh AXA Mandiri.
Baca JugaAsuransi Jiwa KPR adalah: Keuntungan, Cara Klaim, dan Contoh
Untuk informasi lebih lengkap terkait call center AXA Mandiri, simak penjelasan selanjutnya, seperti yang dilansir dari Lifepal.
Sekilas tentang AXA Mandiri
Asuransi AXA memiliki sejarah yang dimulai di Paris, Prancis, pada tahun 1817 dengan nama awal Mutuelle de L’assurance contre L’incendie. Pada awalnya, perusahaan ini fokus pada bidang investasi perbankan, sekuritas, manajemen investasi, dan asuransi.
Pada tahun 1978, nama perusahaan berubah menjadi Mutuelles Unies setelah mengakuisisi perusahaan Prancis, Compagnie Parisienne de Garantie.
Perusahaan ini kemudian bergabung dengan Drouot Group pada tahun 1985, dan pada tahun yang sama, nama AXA resmi diperkenalkan dengan sebutan Union des Assurances De Paris atau AXA-UAP.
Di Indonesia, AXA Mandiri terbentuk pada akhir tahun 2003, hasil kerjasama antara Asuransi AXA dan Bank Mandiri dengan nama asuransi AXA Mandiri atau Mandiri AXA General Insurance.
Pembagian saham AXA Mandiri saat ini terdiri dari Asuransi AXA (49%) dan Bank Mandiri (51%).
AXA Mandiri memulai perjalanan di Indonesia dengan didirikannya perusahaan asuransi jiwa pada tahun 2004, dilanjutkan dengan pendirian perusahaan asuransi umum pada tahun 2011.
Kini, perusahaan ini semakin kokoh dan fokus dalam menyediakan solusi lengkap bagi nasabah, baik dalam layanan keuangan dan investasi, maupun perlindungan jiwa dan aset.
Pada tahun 2015, AXA Mandiri berhasil meraih penghargaan sebagai Asuransi Jiwa Terbaik atau Best Life Insurance dari lembaga riset media.
Dengan lebih dari 1.300 kantor cabang dan lebih dari 2.300 financial advisor yang tersebar di seluruh Indonesia, AXA Mandiri terus berkembang dan meluas untuk memenuhi kebutuhan nasabah di tanah air.
Produk Asuransi AXA Mandiri
AXA Financial Indonesia menawarkan berbagai layanan keuangan, termasuk asuransi jiwa, kesehatan, pensiun, umum, pendidikan, aset, serta perlindungan terhadap penyakit kritis.
Layanan asuransi AXA Mandiri tidak hanya ditujukan untuk nasabah individu, tetapi juga untuk korporasi dan kelompok.
Sebagai tambahan informasi, asuransi corporate solution dari AXA Mandiri merupakan kombinasi dari berbagai produk asuransi yang dirancang khusus untuk organisasi atau komunitas, yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.
Call Center AXA Mandiri
Nasabah AXA Mandiri yang membutuhkan bantuan terkait informasi produk, pengajuan klaim, perubahan klaim, masalah pembayaran, atau layanan pelanggan lainnya dapat menghubungi Call center AXA Mandiri melalui kontak yang tersedia berikut ini:
- Telepon: (021) 3005 9999
- Faksimile: (021) 3005 8009
- Surel: customer@axa-financial.co.id
- Operasional: Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB.
Cara Menghubungi Call Center di AXA Mandiri
Menghubungi Call Center di AXA Mandiri sangatlah mudah. Namun, pastikan untuk menghubunginya selama jam kerja, yaitu Senin hingga Jumat antara pukul 8.00 hingga 17.00 WIB.
Jangan lupa untuk menyiapkan pulsa agar dapat terhubung dengan layanan Call Center di AXA Mandiri. Berikut adalah langkah-langkah untuk menghubungi Call Center di AXA Mandiri:
- Buka aplikasi Telepon di ponselmu.
- Ketik nomor 1500733, kemudian tekan Panggil.
- Tunggu beberapa saat hingga terhubung dengan petugas.
- Setelah terhubung, sampaikan maksud dan tujuanmu.
- Petugas akan meminta verifikasi data diri.
- Setelah identitas terverifikasi, petugas akan segera membantu menjawab keluhan atau pertanyaanmu.
- Selesai.
Cara Menghubungi Customer Service di AXA Mandiri lewat WhatsApp
Cara kedua untuk menghubungi Customer Service AXA Mandiri adalah melalui aplikasi WhatsApp.
Metode ini lebih praktis karena nasabah tidak perlu menggunakan pulsa tambahan, cukup dengan koneksi internet yang stabil. Berikut langkah-langkah yang dapat diikuti:
- Simpan nomor layanan AXA Mandiri di kontak ponsel.
- Buka aplikasi WhatsApp dan buat pesan baru.
- Pilih kontak AXA Mandiri yang sudah disimpan.
- Ketik pesan awal seperti "Halo" dan pilih menu yang sesuai dengan kebutuhanmu.
- Tunggu hingga pertanyaan atau masalah yang kamu hadapi teratasi.
Cara Menghubungi Customer Service di AXA Mandiri via Email
Nasabah AXA Mandiri juga bisa mengajukan kendala yang dialami melalui email. Berikut adalah langkah-langkahnya:
- Buka aplikasi Gmail di ponsel atau akses melalui peramban di ponsel maupun laptop.
- Klik menu ‘Compose’ untuk membuat email baru.
- Masukkan alamat email tujuan ke customer.general@axa-mandiri.co.id.
- Isi kolom Subject dan tuliskan pesan yang ingin disampaikan.
- Setelah itu, kirim email dan tunggu balasan dari pihak AXA Mandiri.
Cara Menghubungi Customer Service di AXA Mandiri via Web Resmi
Cara terakhir untuk menghubungi Customer Service AXA Mandiri adalah melalui situs web resmi mereka. Cukup akses alamat mypage.axa.co.id atau axa-mandiri.co.id, lalu isi data yang diminta. Berikut langkah-langkah lengkapnya:
- Buka peramban dan akses mypage.axa.co.id atau axa-mandiri.co.id.
- Isi data pada setiap kolom yang tersedia, seperti nama, nomor telepon, email, alamat, dan pesan yang ingin disampaikan.
- Setelah semua kolom terisi, klik opsi ‘Kirim’.
Layanan AXA Mandiri selain Call Center
Berikut ini adalah ulasan lengkap tentang layanan lainnya yang disediakan oleh perusahaan asuransi terbaik di Indonesia selain call center.
1. AXA Mandiri SMS
Bagi nasabah yang ingin mendapatkan informasi tentang produk, manfaat, atau mengecek polis AXA Mandiri, pembayaran premi, klaim, perubahan polis, serta layanan lainnya yang beroperasi 24 jam, dapat memanfaatkan layanan AXA Mandiri SMS.
Cukup kirim pesan ke nomor 67999. Berikut adalah cara menggunakan layanan AXA Mandiri SMS:
- Pastikan nomor ponselmu sudah terdaftar di AXA Mandiri.
- Jika terjadi pergantian nomor, segera hubungi customer service AXA Mandiri di nomor +62 21 3005 9999 untuk memperbarui data.
- Setelah nomor terdaftar, kamu dapat menggunakan nomor tersebut untuk mendapatkan layanan ini.
- Layanan ini hanya berlaku bagi pengguna Indosat dan Telkomsel.
- AXA Mandiri SMS hanya berlaku untuk satu nomor polis dan satu nomor ponsel pemilik polis.
2. AXA Mandiri Quick Response
Selain itu, kamu juga bisa memilih untuk menghubungi AXA Mandiri Quick Response. Namun, saat ini layanan ini hanya tersedia untuk nasabah prioritas yang berada di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek).
Berikut adalah nomor telepon yang dapat dihubungi untuk AXA Mandiri Quick Response.
- Telepon: (021) 3005 8788
- Faksimile: (021) 3005 7800
- Waktu operasional: Senin—Jumat pukul 09.00—17.00 WIB.
3. AXA Voice
Selain itu, nasabah AXA Mandiri juga dapat memperoleh informasi mengenai status polis, harga unit, saldo unit, jatuh tempo premi, jumlah pembayaran premi, dan berbagai informasi lainnya melalui AXA Voice di nomor +62 21 3005 9999.
Berikut adalah daftar nomor cepat yang dapat dihubungi oleh nasabah AXA Mandiri.
- 11: harga unit
- 13: informasi saldo
- 141: cara pengajuan klaim
- 14111: cara pengajuan klaim kesehatan tradisional
- 14112: cara pengajuan klaim kesehatan unitlink
- 1412: cara pengajuan klaim kesehatan meninggal
- 1413: cara pengajuan klaim kesehatan lainnya
- 1421: prosedur pengajuan pemulihan polis
- 14221: prosedur pengajuan penarikan dana invest
- 14222: prosedur penambahan penarikan dana invest
- 1423: prosedur perubahan data polis
- 143: informasi rekening pembayaran
Daftar Alamat Kantor Pusat AXA Mandiri
Selain melalui call center, kamu juga bisa mengunjungi kantor pusat AXA Mandiri untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Berikut adalah alamatnya:
- AXA Tower Lantai GF, Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City, Jakarta 12940 (Senin—Jumat pukul 08.00—17.00 WIB)
Jika kamu ingin mengirimkan surat keluhan atau komplain kepada AXA Mandiri, kamu bisa mengirimkannya langsung ke alamat ini:
- Up. Complaint Management Unit AXA Financial, AXA Tower Lantai GF, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City, Jakarta 12940
Bagi nasabah yang berdomisili di Surabaya, kamu bisa mengunjungi kantor AXA Service Center di alamat ini:
- AXA Service Centre, Jl. Polisi Istimewa No. 32-38 Darmo, Surabaya 60241
Penting untuk diingat, pastikan kamu menghubungi saluran resmi agar informasi yang diperoleh dapat dipertanggungjawabkan dan kredibel, guna menghindari kesimpangsiuran atau kesalahan informasi yang mungkin berasal dari sumber yang tidak resmi.
Sebagai penutup, dengan menghubungi call center AXA Mandiri, kamu dapat memperoleh bantuan dan informasi yang jelas terkait layanan asuransi yang kamu butuhkan.
Sutomo
navigasi.co.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.
Rekomendasi
Kereta Api Argo Cheribon: Rute, Jadwal, dan Harga untuk 7 Januari 2025
- Selasa, 07 Januari 2025
Penumpang KAI Group Lampaui 25 Juta selama Masa Angkutan Nataru 2024-2025
- Selasa, 07 Januari 2025
Berita Lainnya
Terpopuler
1.
2.
3.
Asuransi MAG adalah: Produk, Keunggulan, dan Cara Beli
- 02 Januari 2025
4.
Asuransi Bencana Alam di Indonesia: Manfaat dan Pilihannya
- 02 Januari 2025
5.
Apa Itu Kartu Kredit Virtual hingga Daftar Rekomendasinya
- 02 Januari 2025