PLN Icon Plus Dikenal di Masyarakat, Raih Penghargaan Terfavorit 2024
- Rabu, 18 September 2024
Jakarta – PLN Icon Plus telah meraih penghargaan sebagai 7 Most Popular Brand of The Year 2024 dalam kategori TELCO/IT – Enterprise dari Jawa Pos Media. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh CEO Jawa Pos Media, Leak Kustiyo, kepada Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, di Balai Kartini, Jakarta.
Penghargaan ini mengapresiasi PLN Icon Plus atas upayanya dalam menyediakan produk dan layanan berkualitas yang memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia.
Heni Utari Ambarwati menyatakan kegembiraannya, menegaskan bahwa PLN Icon Plus kini dikenal tidak hanya sebagai pengelola cluster bisnis PLN (Persero) tetapi juga sebagai merek yang kuat. “Penghargaan ini merupakan bukti nyata konsistensi PLN Icon Plus dalam meningkatkan kesadaran merek melalui penyampaian berita dan informasi di berbagai media, sehingga semakin populer di kalangan masyarakat,” ujarnya.
Baca JugaBTN Gelar Anugerah Jurnalistik dan Foto 2025 Total Hadiah Rp175 Juta
7 Most Popular Brand Of The Year 2024 adalah ajang penghargaan yang diadakan oleh Jawa Pos bekerja sama dengan Infovesta, perusahaan riset terkemuka di Indonesia. Pemenang ditentukan berdasarkan pilihan masyarakat dengan mengukur top of mind awareness para responden.
Survei dilakukan di 20 kota besar di Indonesia dengan metode Multistage Area Random Sampling, melibatkan 19.000 responden dari kelompok usia produktif. Dari hasil survei, terpilih 420 pemenang dari 378 merek dalam 60 kategori, dengan tujuh pemenang di setiap kategori.
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas penghargaan ini. Menurutnya, penghargaan ini tidak hanya mencerminkan popularitas PLN Icon Plus di masyarakat, tetapi juga kualitas produk dan layanan, efektivitas strategi pemasaran, serta komitmen untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan.
"Semoga penghargaan ini dapat memotivasi PLN Icon Plus untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan di masa depan, sehingga pelanggan semakin percaya menggunakan produk dan layanan kami," pungkas Ari.
Redaksi
navigasi.co.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.
Rekomendasi
Berita Lainnya
Meningkatkan Partisipasi Masyarakat melalui Sosialisasi PSN yang Efektif
- Senin, 16 Desember 2024
PSN PIK II dan Pentingnya Edukasi Publik: Perspektif Pengamat Sosial
- Senin, 16 Desember 2024
Langkah Tepat Sosialisasi PSN dalam Mendukung Pemerataan Pembangunan
- Senin, 16 Desember 2024
Pengamat Sosial: Tanpa Sosialisasi, Proyek Strategis Nasional Rentan Disalahpahami
- Senin, 16 Desember 2024
Menjawab Tantangan Sosialisasi PSN demi Keberhasilan Pembangunan Strategis
- Senin, 16 Desember 2024
Terpopuler
1.
2.
Mengenal Asuransi Kesehatan Mental Swasta dan Pemerintah
- 06 Januari 2025
3.
Syarat Shopee PayLater secara Umum dan Dokumen, Yuk Disimak
- 05 Januari 2025
4.
Daftar Lengkap Call Center AXA Mandiri dan Alamatnya
- 05 Januari 2025
5.
Asuransi Jiwa BRI: Produk hingga Syarat Mengajukannya
- 05 Januari 2025