PLN Icon Plus Makin Populer di Masyarakat, Raih Penghargaan 2024
- Rabu, 18 September 2024
Jakarta (3/9) – PLN Icon Plus meraih penghargaan sebagai 7 Most Popular Brand of The Year 2024 dalam kategori TELCO/IT – Enterprise dari Jawa Pos Media. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh CEO Jawa Pos Media, Leak Kustiyo, kepada Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, di Balai Kartini, Jakarta.
Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas komitmen PLN Icon Plus dalam menyediakan produk dan layanan berkualitas yang memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia.
Heni Utari Ambarwati menyatakan kebanggaannya, mengungkapkan bahwa PLN Icon Plus kini tidak hanya dikenal sebagai pengelola cluster bisnis PLN (Persero), tetapi juga sebagai merek yang kuat. “Penghargaan ini menjadi bukti nyata konsistensi PLN Icon Plus dalam meningkatkan kesadaran merek melalui penyampaian informasi di berbagai media, sehingga semakin dikenal oleh masyarakat,” katanya.
Baca JugaBTN Gelar Anugerah Jurnalistik dan Foto 2025 Total Hadiah Rp175 Juta
Ajang 7 Most Popular Brand Of The Year 2024 diselenggarakan oleh Jawa Pos bekerja sama dengan Infovesta, perusahaan riset terkemuka di Indonesia. Pemenang penghargaan ditentukan berdasarkan pilihan masyarakat, dengan parameter top of mind awareness dari para responden.
Survei dilakukan di 20 kota besar di Indonesia menggunakan metode Multistage Area Random Sampling, melibatkan 19.000 responden berusia produktif. Dari survei ini, terpilih 420 pemenang dari 378 merek dalam 60 kategori yang berbeda, dengan tujuh pemenang di setiap kategori.
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas penghargaan yang diterima. Dia menegaskan bahwa penghargaan ini mencerminkan popularitas PLN Icon Plus di masyarakat serta kualitas produk, efektivitas strategi pemasaran, dan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan.
"Semoga penghargaan ini semakin memotivasi PLN Icon Plus untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan ke depannya, sehingga pelanggan semakin yakin untuk menggunakan produk dan layanan kami," tutup Ari.
Redaksi
navigasi.co.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.
Rekomendasi
Berita Lainnya
Meningkatkan Partisipasi Masyarakat melalui Sosialisasi PSN yang Efektif
- Senin, 16 Desember 2024
PSN PIK II dan Pentingnya Edukasi Publik: Perspektif Pengamat Sosial
- Senin, 16 Desember 2024
Langkah Tepat Sosialisasi PSN dalam Mendukung Pemerataan Pembangunan
- Senin, 16 Desember 2024
Pengamat Sosial: Tanpa Sosialisasi, Proyek Strategis Nasional Rentan Disalahpahami
- Senin, 16 Desember 2024
Menjawab Tantangan Sosialisasi PSN demi Keberhasilan Pembangunan Strategis
- Senin, 16 Desember 2024
Terpopuler
1.
2.
Mengenal Asuransi Kesehatan Mental Swasta dan Pemerintah
- 06 Januari 2025
3.
Syarat Shopee PayLater secara Umum dan Dokumen, Yuk Disimak
- 05 Januari 2025
4.
Daftar Lengkap Call Center AXA Mandiri dan Alamatnya
- 05 Januari 2025
5.
Asuransi Jiwa BRI: Produk hingga Syarat Mengajukannya
- 05 Januari 2025