Hari Pelanggan Nasional: Haleyora Power Ajak Pelanggan Meriahkan Fun Run PLN Mobile 2024

Hari Pelanggan Nasional: Haleyora Power Ajak Pelanggan Meriahkan Fun Run PLN Mobile 2024

Semarang – PT Haleyora Power (HP) melalui Unit Pelaksana 2 Jateng & DIY, turut memeriahkan Fun Run With PLN Mobile 2024 dengan menyediakan hadiah bagi peserta yang beruntung dalam kegiatan tersebut. Kegiatan lari dengan jarak tempuh 5 kilometer (5K) ini, merupakan kegiatan dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) sekaligus bentuk apresiasi PLN Group kepada pelanggan yang telah menggunakan aplikasi PLN Mobile.
Plt. Direktur Utama HP, Isral mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh kegiatan Fun Run tersebut sebagai upaya berkomunikasi dan apresiasi kepada pelanggan.
“Sebagai bagian dari PLN Group, kami turut memeriahkan HPN tahun ini dengan mendukung kegiatan Fun Run With PLN Mobile. Kami berharap dapat mendengar langsung informasi dari pelanggan terkait penggunaan PLN Mobile, sehingga dapat berkontribusi meningkatkan layanan ketenagalistrikan,” ungkap Isral.
Tercatat 500 peserta memadati Halaman Gedung DPRD Jawa Tengah, tempat berlangsungnya titik start dan finish. Tak hanya dari Semarang, peserta juga berdatangan dari luar kota untuk berpartisipasi dalam Fun Run with PLN Mobile 2024. Untuk memudahkan peserta, PLN juga menggandeng anggota komunitas lari Semarang, Semarang Runners, yang berperan sebagai pacer.
General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta, Mochamad Soffin Hadi mengungkapkan event Fun Run PLN Mobile kali ini dikemas dengan konsep menyenangkan, sehingga peserta dapat menikmati aktivitas olahraga dengan penuh semangat dan sebagai upaya PLN menggelorakan semangat kolaborasi dengan masyarakat untuk ikut gerakan pengurangan emisi karbon serta upaya perseroan dalam meningkatkan awareness masyarakat pada layanan digitalisasi PLN Mobile.
“Fun Run PLN Mobile 2024 ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Pelanggan nasional PLN UID Jateng DIY yang bertujuan memberikan kedekatan antara PLN dengan pelanggan,” ujar Soffin dalam keterangan tertulis.
Soffin menambahkan, dalam gelaran ini PLN berharap masyarakat juga dapat lebih mengenal dan memanfaatkan aplikasi PLN Mobile, bukan hanya untuk transaksi kelistrikan tetapi juga untuk berbagai keperluan lainnya seperti fitur marketplace yang bekerja sama dengan UMKM, maupun fitur electric vehicle.
 

Redaksi

Redaksi

navigasi.co.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Apakah Call Center BNI Bebas Pulsa? Ini Penjelasannya!

Apakah Call Center BNI Bebas Pulsa? Ini Penjelasannya!

Lima Tahun Perubahan Positif ASDP: Pacu Layanan Penyeberangan Nasional

Lima Tahun Perubahan Positif ASDP: Pacu Layanan Penyeberangan Nasional

Payment Gateway Berizin dari Bank Indonesia: Lebih Aman dan Nyaman bagi Pemilik Bisnis

Payment Gateway Berizin dari Bank Indonesia: Lebih Aman dan Nyaman bagi Pemilik Bisnis

Sinergi Digital dan Energi Hijau PLN Icon Plus Dukung Pembangunan Berkelanjutan

Sinergi Digital dan Energi Hijau PLN Icon Plus Dukung Pembangunan Berkelanjutan

Smart and Green Solution PLN Icon Plus Wujudkan Energi Hijau di Era Digital

Smart and Green Solution PLN Icon Plus Wujudkan Energi Hijau di Era Digital